Friday, February 25, 2011

Vettel Waspada Massa & Schumi


Performa buruk diperlihatkan Felipe Massa dan Michael Schumacher di musim lalu. Namun, Sebastian Vettel optimistis, dua pembalap senior akan bangkit di musim depan.

Ya, Massa dan Schumi mengalami kesulitan di pentas Formula One (F1) 2010. Bahkan, penampilan kedua pembalap senior tersebut, kalah bersinar ketimbang dua rekan setimnya Fernando Alonso dan Nico Rosberg.

Kendati demikian, Vettel menilai, kasus seperti itu tidak akan menimpa Massa dan Schumi pada F1 2011 yang akan berlangsung Maret ini. Vettel pun tetap mewaspadai kedua pembalapnya tersebut.

“Massa memang tidak mengalami musim 2010 yang bagus, namun pembalap lain seharusnya jangan meremehkannya. Beberapa waktu lalu, Massa hampir memenangkan gelar juara,” ujar Vettel.

“Sementara itu, sejarah Schumi juga terlalu hebat untuk dicoret juga. Saya rasa, kedua pembalap belum melupakan cara membalap,” lanjut pembalap asal Jerman tersebut dikutip Crash, Jumat (25/2/2011).

Sementara itu, Vettel menyebutkan dua pembalap yang akan menjadi rivalnya. Mereka adalah Alonso dan Lewis Hamilton. Menurutnya, Alonso akan menjadi pesaing utamanya di musim baru.

“Alonso tentu akan menjadi pesaing utama. Sementara itu, Hamilton tanpa diragukan tetap menjadi salah satu pembalap terbauik,” tandas juara F1 2010 tersebut. (Okezone)

No comments:

Post a Comment