Wednesday, February 16, 2011

RIM Siap Hadirkan Tablet PlayBook 4G


Tidak cukup hanya menghadirkan tablet dengan konektifitas 3G, Research In Motion (RIM) juga mengumumkan rencana untuk meluncurkan dua tambahan tablet BlackBerry Playbook 4G pada paruh kedua tahun 2011, yang menampilkan dukungan untuk LTE dan HSPA +.

"Tablet BlackBerry Playbook sudah secara luas diakui untuk kinerja superior, pengalaman web yang kaya, kesiapan perusahaan dan dukungan yang mendalam untuk standar web dan alat pengembangan terbuka," kata Mike Lazaridis, Presiden dan Co CEO Research In Motion, Rabu (16/2/2011).

"Kami sekarang membangun pada keuntungan banyak pedoman BlackBerry dengan dukungan untuk jaringan 4G tambahan yang akan memungkinkan peluang bisnis ditingkatkan untuk operator dan pengembang dan pengalaman mobile yang tak tertandingi untuk pengguna," tambahnya.

Tablet Playbook 4G akan memberikan pengalaman untuk kelas profesional, pengalaman konsumen yang friendly, dengan mendefinisikan kembali kemungkinan komputasi mobile. Tablet inovatif ini masing-masing akan memberikan pengguna dengan desain ultra-portable yang menampilkan kinerja maksimal dengan real-time multitasking dan multiprocessing.

Untuk fitur browsing web termasuk dukungan untuk Adobe Flash dan konten yang menakjubkan dari multimedia HD, serta fitur keamanan yang canggih. (Okezone)

No comments:

Post a Comment