Wednesday, February 16, 2011

Vendor Smartphone yang Terbaik Ciptakan Tablet


Ketimbang perusahaan PC, vendor ponsel cerdas menurut analis adalah yang terbaik untuk membuat tablet PC karena hubungan dekat antara desain eksternal dan sistem operasi.

Produsen seperti Apple dan Research in Motion (RIM), di antara para pembuat smartphone paling sukses saat ini, sebab mereka dapat beradaptasi dalam handset dan sistem operasi untuk tablet PC.

"Selain itu, mudah mendapatkan bagian dan kembali beberapa teknologi layar dasar untuk perangkat portabel agak besar, kata Ian Peng , seorang analis dari Taipei, seperti diberitakan DigiTimes, Rabu (16/2/2011).

Pembuat PC tradisional seperti Taiwan Acer dan Asustek Computer telah mengatakan mereka berharap untuk merebut pangsa yang cukup besar dari pasar tablet pada tahun 2011.

Menurut catata DigiTimes bahwa tablet akan menguasai selama 5 sampai 10 persen dari pasar PC secara keseluruhan, datang menjadi 55 juta tahun ini dan 65 juta pada tahun 2012. Dari total 2011, Apple akan membuat sekitar 40 juta, dengan RIM dan Samsung memberikan kontribusi sebagian besar sisanya.

Konsumen cenderung melihat hubungan yang kuat antara kedua jenis perangkat touchscreen, ia menambahkan. "Orang membeli smartphone mereka terlebih dahulu dan kemudian tablet," kata Peng.

"Steve Jobs adalah orang yang ingin membuat produk dengan mempertimbangkan perilaku manusia, bukan komponen. Apple bersedia membayar banyak uang untuk hal-hal yang mungkin tidak pernah menjadi kenyataan," katanya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment