Monday, February 21, 2011

Berapa Harga CBR250R di Indonesia?


Peluncuran CBR250 di Indonesia hanya tinggal beberapa hari lagi, namun PT Astra Honda Motor (AHM) masih merahasiakan berapa harga motor ber-cc besar tersebut.

Meski belum dapat diketahui harganya, CBR250R diperkirakan akan lebih murah dari saingannya, Kawasaki Ninja 250R.

Corporate Communication, Kristanto, saat dikonfirmasi Okezone tidak mau menyebutkan berapa harga CBR250R. “Tunggu saja nanti, biar jadi surprise,” ujarnya kepada Okezone, Senin (21/2/2011).

Rencananya, CBR250R ini akan dirilis pada tanggal 25 Februari mendatang di kawasan Sentul, dengan mendatangkan trip pembalap motoGP dari Honda, Dan Pedrosa, Casey Stoner, dan Andrea Davioso.

Sementara harga CBR250R di negara tetangga, yaitu Malaysia, sebesar Rp55 juta. Sedangkan di Thailand sebesar 115 ribu bath atau Rp33 juta.

Dalam kesempatan itu, Kristanto mengungkapkan CBR250R yang akan dirilis di Indonesia dipastikan berbeda dengan CBR di negara lain. “CBR250R yang akan diluncurkan di Indonesia pasti sedikit berbeda. Jarena karakteristik dari setiap negara berbeda dan yang jelas Honda melakukan riset terlebih dahulu sebelum peluncurannya,” tutupnya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment