Wednesday, February 16, 2011

Luncurkan Optimus 3D, LG Hadirkan YouTube 3D


Secara resmi LG memperkenalkan Optimus 3D, sebagai ponsel cerdas pertama yang mampu memutar konten tiga dimensi tanpa bantuan kacamata khusus. Nah, sebagai bagian dari promosi, LG akan menggandeng YouTube.

Kerjasama antara LG dengan YouTube terbilang cukup istimewa, pasalnya yang akan memungkinkan pengguna untuk menonton video YouTube 3D, pada ponsel dan juga meng-upload serta berbagi video yang ditangkap oleh kamera Optimus stereoscopic 3D.

LG Optimus 3D bisa mengambil foto dan video S3D 72p, yang bisa Anda lihat pada layar 4.3. Ponsel akan diumumkan hari ini di MWC, akan menjadi yang pertama untuk mendukung YouTube 3D .

Dilansir melalui GSM Arena, Selasa (15/2/2011), sebetulnya pengguna dapat melihat video YouTube dari situs mereka tapi sekarang hanya didukung 3D anaglyp, yang memerlukan kacamata dan tidak dapat memberikan pengalaman yang penuh warna.

Dengan LG Optimus 3D pengguna akan dapat menonton video dari YouTube 3D tanpa kacamata dan dengan warna tersentuh. Berbagi video dari 3D Optimus di YouTube adalah bagian dari kesepakatan besar lainnya, memberikan banyak 3D konten untuk pengguna untuk menonton. (Okezone)

No comments:

Post a Comment