Tuesday, February 22, 2011

Honda Siap Luncurkan ATV FourTrax Foreman Terbaru


Tidak hanya tipe sportbike dan touring yang akan diluncurkan Honda Amerika di tahun 2011, namun Honda pun akan meluncurkan motor wisata berupa New ATV FourTrax Foreman.

Walau belum diketahui harganya, kali ini, Honda telah mengupgrade kinerja ATV FourTrax Foreman agar performanya ketika dikendarai lebih mantap.

Untuk pasarannya di Amerika, ATV FourTrax Foreman menggunakan mesin baru 475 cc, 1-silinder, OHV, 4-stroke liquid-cooled, dengan rasio kompresi lebih tinggi 9,5:1.

Selain itu, ATV FourTrax Foreman menggunakan sistem injeksi baru dengan throttle body 36 mm, sehingga responsivitas akselerator lebih cepat.

Guna memberikan kenyamanan saat berkendara, chassispun dirancang ulang, juga suspensi yang telah diganti dengan model terbaru, serta pada wheelbase kini lebih pendek agar semakin lebih lincah.

ATV FourTrax Foreman menawarkan pilihan dalam konfigurasi termasuk system manual yang dikenal dengan sebutan Electric Shift Program (ESP) agar lebih memudahkan ketika memindahkan transmisi dan dilengkapi dengan pilihan Electric Power Steering (EPS).

Selain itu, ATV FourTrax Foreman menggunakan LCD mulitfungsi yang kuat, sehingga lebih tahan air, sehingga dapat tetap menampilkan fitur pada speedometer, seperti kondisi bahan bakar, posisi transmisi, tripmeter, hourmeter, pengingat ganti oli dan lain-lainya dengan baik. (Okezone)

No comments:

Post a Comment