Friday, February 25, 2011

Piaggio Segera Luncurkan New MP3 Yourban


Produsen sepeda motor asal Italia, Piaggio, dikabarkan akan meluncurkan skuter roda tiga terbaru yang diberi nama Piaggio MP3 Yourban.

Kali ini, Piaggio MP3 menambah nama belakang motor skutik roda tiganya menjadi Piaggio MP3 Yourban. Tidak hanya nama, MP3 Yuorban juga dilengkapi dengan teknologi mesin yang lebih canggih, serta desain yang stylish.

Saat peluncuran pertamannya di tahun 2006, MP3 Piaggio tidak menyangka pasaran skutik roda tiganya banyak memperoleh pujian dari pelanggan pecinta Piaggio.

Model MP3 dapat mencapai angka penjualan 80.000 unit, membuat Piaggio meluncurkan versi terbaru 125 cc dan 300cc. Keduannya menggunakan sistem suplai bahan bakar Fuel injection.

Selain itu, skutik roda tiga yang menggunakan mesin yang lebih bertenaga ini hadir warna yang lebih menonjol. Seperti penggunaan almunium pada beberapa panel pada body.

Adapun untuk MP3 Yourband, Piaggio menambahkan system E-Power elektronik sebagai system keamanan yang dapat mencegah dari pencurian yang menggunakan remote control, dan fitur-fitur lainya.

Pada bagian panel instrument, MP3 Yourband menambahkan berbagai tampilan baru, selain itu terdapat lampu indikator cadangan bahan bakar high-beam, turn signals, tekanan oli, injection check system, serta ada juga lampu peringatan untuk rem parkir.

Piaggio MP3 Yourban tersedia dalam 5 warna metalik brilliant; Cosmo Black, Ibis Red, Orione Grey, Perla White, and Ghiaccio Grey. Asyiknya Piaggio pun memberikan helm yang sesuai dengan warna skutik MP3 Yourban. (Okezone)

No comments:

Post a Comment