Friday, February 18, 2011

Akhir 2011, Ponsel Acer Akan Dilengkapi WP7


Seorang juru bicara Acer mengkonfirmasi kalau ponsel Acer dengan OS Windows Phone 7 (WP 7) akan diluncurkan pada bulan September atau Oktober 2011.

Akhir tahun lalu, Gianfranco Lanci, CEO dari Acer, menyatakan kalau meski Acer kebanyakan fokus pada Android, perangkat berbasis WP 7 sedang dibuat. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Jumat (18/2/2011).

"Jika kita melihat Windows Phone 7, hari ini, saya berpikir kalau kita melihat peluang sama yang kita lihat pada Android untuk urusan kustomisasi," ujar Lanci akhir tahun lalu.

Akan tetapi beberapa laporan dari Mobil World Congress di Spanyol mengindikasikan bahwa mungkin minat Acer akan WP7 telah berkurang.

Apabila ponsel Acer dengan OS WP 7 ini muncul maka perusahaan raksasa asal Taiwan ini akan berhadapan dengan Nokia, yang juga baru bekerjasama dengan Microsoft untuk OS Windows Phone 7.

Beberapa ponsel yang sudah diluncurkan oleh Acer adalah Acer Tempo series, Acer Liquid, Acer beTouch, Acer neoTouch, Acer Stream dan Acer E110, yang beberapa diantaranya dioperasikan dengan OS Android dan Windows Phone. (Okezone)

No comments:

Post a Comment