Wednesday, February 16, 2011

Tablet HTC Flyer Resmi Diluncurkan


Selain meluncurkan ponsel pintar berbasis Android, ChaCha dan Salsa, HTC juga baru meluncurkan PC tablet 7 inci bernama HTC Flyer di acara Mobile World Congress, Spanyol.

Tablet PC 7 inci berbahan alumunium tersebut berfiturkan 1,5 GHz CPU (single-core), RAM 1 GBdan ruang penyimpanan data sebesar 32 GB. Selain itu HTC Flyer juga memliki kamera 5 megapixel di bagian belakang dan tambahan kamera 1.3 megapixel di bagian depan untuk video call. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (16/2/2011).

HTC Flyer adalah perangkat yang kuat, namun kurang satu hal yang kompetitornya punya, yakni OS Android 3.0 (Honeycomb). HTC Flyer menjalankan OS Android Gingerbread yang sudah dimodifikasi serta versi khusus tampilan muka HTC Sense.

Lebih jauh lagi, dengan layar sebesar 7 inci, HTC Flyer adalah yang terkecil dari kebanyakan kompetitor baru, seperti Motorola Xoom dan Smasung Galaxy Tab 10.1. HTC mungkin secepatnya harus memiliki penerus dari HTC Flyer jika ingin mendapat bagian yang besar di pasar tablet.

HTC FLyer akan tersedia di pasaran pada kuartal kedua tahun 2011 dengan OS Android Gingerbread 2.4. Untuk harga resmi masih belum diumumkan. (Okezone)

No comments:

Post a Comment