Thursday, February 10, 2011

BMW Berikan Fitur Tambahan Pada X5 dan X6


Produsen mobil ternama asal Bavaria, BMW dikabarkan akan segera menambahkan perangkat terbaru untuk dua model mobilnya, yaitu X5 dan X6 pada musim semin ini.

Seperti dilansir autoevolution Kamis (10/02/2011) BMW X5 dan X6 akan ditambahi dengan perangkat teknologi BMW Connected Drive dengan fitur Apps BMW.

Selain itu kedua model tersebut juga menggunakan peleek berukuran 20-inch dengan desain Y- spoke yang dilabur dengan warna hitam gloss. Pelek tersebut lantas dibalut dengan ban berukuran 275/40 R pada depan dan 315/35 R 20 pada belakang.

Pada tahun 2011 ini bagian interior BMW X6 Sports Activity akan menggunakan jok dengan pilihan three-seater untuk menggantikan Jok model four-seater pada bagian belakang terkecuali untuk tipe BMW ActiveHybrid X6.

Dengan menggunakan transmisi standar otomatis dengan delapan kecepatan, untuk kedapan BMW akan menampilkan paddles shift pada baian kemudi, sehingga sama seperti BMW Seri M atau layaknya sebuah mobil balap Formula 1.

BMW juga akan menambahkan fitur Comfort Access yang dapat memberikan pencahayaan diluar saat bagian pintu dibuka.

Ketika di dalam mobil pengendara dapat menggunakan teknologi dari fitur Apps BMW, membuat pemilik iPhone Apple dapat tetap terhubung dengan berbagai layanan on-line serta menerima saluran stasiun radio dari seluruh dunia. (Okezone)

No comments:

Post a Comment