Sunday, February 20, 2011

Sedan Audi A3 Terbaru Lebih Sporty


Audi AG pagi ini mengumumkan akan menghadirkan konsep sedan A3, empat penumpang, di Pameran Mobil Jenewa yang berlangsung pekan depan. Dijelaskan, mobil ini akan memperlihatkan konsep teknologi yang akan digunakan A3 di masa yang akan datang.

Menurut Audi, penampilan sedan ini lebih mengarah ke gaya sporty namun tetap mempertahankan unsur elegan. Gril depan berukuran kini dibuat dalam satu bingkai dengan sudut tirus menghadap[ ke atas. Tambahan lain adalah lampu depan dengan teknologi LED generasi mutakhir. Atapnya rendah, berbentuk kubah seperti kupe. Hal tersebut bisa dilihat pada pilar C yang rendah dan landai.

Informasi lain yang diberikan dimensi sedan ini: panjang 4.44 m, lebar 1,84 m dan tinggi 1,39 m, lebih mengutama penampilan dan desain proporsional. Sebagai sumber penggerak digunakan mesin 5-silinder dengan turbocharger, menghasilkan tenaga 300 kW (408 PS). Selanjutnya tenaga diteruskan ke seluruh roda (4x4) yang bekerja secara permanen melalui transmisi S Tronic 7-percepatan. (Kompas)

No comments:

Post a Comment