Sunday, September 26, 2010

Ferrari Luncurkan Mobil Edisi Khusus


Ferrari memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahun ke-80 dari Pininfarinas’s, yang tak lain adalah rumah desain yang setia membuatkan mobil dengan bentuk menarik bagi Ferrari.

Perusahaan mobil asal Italia itu meluncurkan Ferrari SA Aperta, yang didasarkan dari 599 adalah edisi khusus. Hanya akan ada 80 unit yang diproduksi. Kendaraan itu direncanakan akan memulai debut resmi pada Paris Auto Show mendatang.

Kendaraan ini memiliki tingkat aerodinamika yang baik untuk menggurangi gesekan dengan udara saat melaju kencang. Juga ada fitur-fitur khusus lainnya seperti kaca depan yang lebih rendah dan dua roll-bar khusus di belakang kursi.

Ferrari mengklaim bahwa kendaraan menggunakan sasis yang memberikan tingkat kekakuan yang sama dengan 599 standar tanpa menambahkan berat tambahan, seperti yang dilakukan convertible lainnya.

Di depan bagian Aperta SA, tepatnya di bawah bonnet yang panjang, kita akan menemukan sebongkah mesin V12 yang dapat memberikan tenaga sebesar 670 hp. Demikian dinukil Autoevolution, Sabtu (25/9/2010).

Ferrari juga menjamah bagian interior kendaraan, di mana dia telah menggunakan material yang segar, trimming dan warna yang memikat. Pembuat mobil asal Italia ini akan memperbolehkan para pelanggan untuk membuat interior versi mereka sendiri.

Untuk urusan harga, sayangnya Ferrari belum mengungkap lebih rinci.(Okezone)

No comments:

Post a Comment