Wednesday, September 1, 2010

Chevrolet Bakal Kejutkan Dunia dengan Cruze Hatchback


Setelah berhasil menggebrak dunia dengan kemunculannya di kelas sedan, General Motors (GM) kini siap menghadirkan Cruze versi hatchback 5-pintu.

Chevrolet Cruze hatchback ini bakal memulai debut perdana dalam ajang Paris Motor Show 2010 yang dibuka 30 September mendatang.

Kehadiran versi hatchback dari Cruze ini diharapkan bisa lebih mengangkat nama Chevrolet ditengah-tengah kompetisi model hatchback dunia.

"Cruze sudah menjadi kisah sukses nyata kami dengan penjualan di 70 negara di seluruh dunia," sebut President and Managing Director Chevrolet Europa Wayne Brannon, dalam rilisnya yang diterima okezone, Rabu 91//9/2010).

Ia mengamini segmen hatchback memainkan peranan yang sangat penting di pasar dunia. Di Eropa saja ada sekira 65 persen dari total volume pasar mobil merupakan model hatchback. "Oleh karena itu kami mengharapkan peningkatan pula di bisnis ini," sebut Brannon.

Sejak diluncurkan pada musim semi 2009, Chevrolet Cruze sedan telah disambut hangat oleh seluruh dunia tak terkecuali Indoensia. Sederet penghargaan juga berhasil dikantongi Cruze, diantaranya peringkat 5 bintang untuk uji tabrakan NCAP. (Okezone)

No comments:

Post a Comment