Thursday, September 23, 2010

Dell Pamer Tablet yang Lebih Besar dari Streak


Pembuat komputer Dell sedang menyiapkan peluncuran sebuah tablet PC baru berbasis Android, dengan layar touchscreen yang lebih besar dari Streak Dell sudah tersedia.

Perusahaan asal Amerika Serikat ini telah memamerkan tablet barunya tersebut, tetapi tidak mengungkapkan informasi spesifik yang tertera di perangkatnya tersebut. Pendiri dan CEO Dell, Michael Dell menunjukkan tablet barunya tersebut ke pengunjung di Oracle Open World di San Francisco, California.

Informasi yang didapat, seperti yang diberitakan Softpedia, Kamis (23/9/2010), perangkat berbasis Android baru ini mempunyai layar 7-inci, yang akan membuatnya sebanding dengan Samsung Galaxy Tab.

Jika demikian, maka kita harus mengharapkan agar perangkat tablet Dell ini akan menawarkan resolusi 800 x 480 piksel, serta RAM 4GB. Spesifikasi lainnya adalah mencakup flash memory 4GB, dilengkapi dengan slot kartu memori SDHC dengan dukungan hingga 32GB sebagai ruang penyimpanan tambahan, bersama dengan kamera 1,3 megapiksel.

Sudah menjadi keharusan fitur Wi-Fi, Bluetooth, pilihan konektivitas 3G dan lainnya juga ada, bersama dengan built-in GPS dan baterai 2100mAh untuk dibenamkan di tablet Dell ini. (Okezone)

No comments:

Post a Comment