Thursday, November 5, 2009

Opera Mobile 10 Tersedia untuk Ponsel Symbian


Opera Software baru meluncurkan browser ponsel generasi terbaru, Opera Mobile 10 beta, untuk Nokia dan handset Symbian/S60 lainnya. Berita gembira ini sudah lama ditunggu oleh para pengguna Opera Mobile yang menggunakan Nokia dan ponsel berbasis Symbian lainnya di Indonesia.

Desain ramping yang sebelumnya telah diperkenalkan oleh Opera ketika merilis Opera Mini 5 beta beberapa waktu lalu, kini dapat dinikmati pada Opera Mobile 10 beta ini. Nuansa barunya tersebut juga memperkenalkan speed dial, tab browsing dan password manajer yang membuatnya nyaman digunakan.

Opera Mobile 10 beta ini dioptimalkan baik untuk ponsel touchscreen maupun ponsel yang menggunakan tombol navigasi, dan tersedia untuk smartphone Nokia, Sony Ericsson dan Samsung untuk Symbian/S60, edisi 3 dan 5.

Versi beta ini merupakan upaya untuk memperluas agar pengguna bisa mendapat pengalaman Web dari komputer desktop di ponsel, sehingga dapat melayari Web tanpa adanya keterbatasan, kapan pun, dan di mana pun. Apapun perangkat yang digunakan, Opera memberikan pengalaman menjelajahi web lebih cepat dan jauh lebih mudah.

Versi beta ini dapat diunduh secara gratis dari komputer di http://www.opera.com/mobile/next/ atau langsung dari ponsel di http://m.opera.com/mobile. (Kompas)

No comments:

Post a Comment