Monday, November 23, 2009

Lumix ZR1 Andalkan Enam Koreksi Auto Mode

Produsen kamera digital Panasonic baru saja meluncurkan empat seri terbaru sekaligus. Salah satu andalannya adalah seri Lumix ZR1. Selain memiliki teknologi pendeteksi wajah, kamera ini juga menawarkan kepraktisan.

Pasalnya, kata Project Sales Manager Panasonic Yulian Duce, kamera ini berukuran mungil karena hanya memiliki dimensi 5,4 cm x 9,7 cm x 2,6 cm. Untuk pengoperasiannya pun mudah, cukup dengan mengaktifkan intelligent auto (iA) mode, maka kamera akan secara otomatis mengaktifkan enam deteksi dan koreksi, ternlasuk power O.I.S yang membuat gambar tetap tajam meski gambar diambil di malam hari.

Bahkan, Lumix ZR1 juga dilengkapi dengan lensa 25 mm wide-angle, 8x optical zoom, kecepatan AF kira-kira 0,27 detik, dan waktu start-up dengan kecepatan tinggi 1,1 detik. Kamera ini juga memiliki resolusi sebesar 12,1 megapixel. Soal kapasitas penyimpanan, kamera ini menggunakan memori eksternal SD/SDHC maksimum 32 gigabyte (GB) dan rnemori internal sebesar 40 Mb. "Kamera ini di pasaran dijual dengan harga Rp 3,7 juta," ajar Yulian. (Kontan/Kompas)

No comments:

Post a Comment