Tuesday, March 22, 2011

Yakin Sukses, PlayBook Akan Hadir di 20 Ribu Toko Retail


Research In Motion (RIM) telah mengumumkan bahwa mereka mulai menjual tablet BlackBerry PlayBook di lebih dari 20.000 gerai ritel di Amerika Serikat dan Kanada.

"Playbook Blackberry merupakan tablet menakjubkan yang sudah secara luas dipuji sebagai tablet multi-tasking dengan pengalaman web tanpa kompromi dan desain yang ultra-portabel," kata Mike Lazaridis, President & Co-CEO Research In Motion, seperti dilansir Cellular News, Rabu (23/3/2011).

"Mengingat tingginya minat pelanggan dalam pedoman BlackBerry, kami sangat senang bisa bekerja sama dengan seperti barisan menakjubkan mitra ritel," tambahnya.

Playbook BlackBerry dengan Wi-Fi akan tersedia dalam tiga model dan fitur yang akan dengan harga ecera yang disarankan mulai dari USD499 di Amerika Serikat dan Kanada.

RIM berharap PlayBook bisa menyaingi tablet ikonik iPad milik Apple. Perusahaan asal Kanada itu menyediakan PlayBook versi 16GB (USD499), 32GB (USD599) dan 64GB (USD699).

Wacana peluncuran PlayBook ini sudah dicetuskan RIM sejak 2010 lalu. RIM sendiri sempat menyiratkan bakal menargetkan penjualan satu juta unit PlayBook di kuartal pertama 2011.

Mengusung layar berukuran 7 inci, yang sudah dipersenjatai dengan prosesor dual core, tampaknya RIM cukup percaya diri dengan potensi PlayBook. Untuk urusan koneksi PlayBook akan dilengkapi dengan wifi dan jaringan 3G. (Okezone)

No comments:

Post a Comment