Thursday, March 31, 2011

XL Siapkan 5 Ribu Nexus S, Dibanderol Rp5 Jutaan


Untuk tahap awal penjualan Nexus S di Indonesia, XL Axiata yang menjadi operator pertama smartphone Google di tanah air itu, menyiapkan sebanyak 5 ribu unit untuk dilempar ke pasaran.

Dijelaskan General Manager Corporate Communication XL Axiata Febriati Nadira, dalam menjual Nexus S memang menggandeng secara resmi Samsung, yang memang sebagai produsen handset tersebut. Sehingga semua penjualan sampai dengan service center dapat dilakukan di semua retail Samsung.

"Masalah harga XL menjual Nexus S ini dengan harga Rp5,499 juta. Pembeli akan mendapatkan beberapa paket sebagai bagian dari bundling ini," terangnya, saat dihubungi okezone, di Jakarta, Jumat (1/4/2011).

Dalam paket antara Samsung Nexus S dengan XL Axiata ini, pengguna akan mendapatkan beberapa bonus yang terdiri dari diskon 50 persen paket data unlimited selama 3 bulan. Termasuk 150 menit voice, 150 SMS dan 15 MMS.

Selain menjadi operator pertama, kehadiran Nexus S menjadi ponsel cerdas perdana di tanah air yang menggunakan sistem operasi Android paling baru, yaitu Gingerbread.

Nexus S yang dihadirkan pertama kalinya pada 16 Desember 2010, merupakan smartphone kedua Google, setelah Nexus One. Berbeda dengan ponsel sebelumnya, Nexus S ini Google menggandeng Samsung sebagai produsennya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment