Thursday, March 31, 2011

Suzuki Targetkan Penjualan Hayate 48.000 Unit


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menargetkan penjualan skutik terbarunya, Hayate, minimal dengan rata-rata 4.000 unit per bulan atau 48.000 unit setahun. Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Skywave, maka akan terjadi lonjakan penjualan hingga 40 persen dari tahun lalu yang hanya 33.000 unit.

Rudjojo Nirjana, Direktur Penjualan SIS, menjelaskan, dalam tiga tahun mendatang, Suzuki mengejar target penjualan 1 juta unit. Hayate menjadi produk kedua tahun ini, setelah sebelumnya diluncurkan Shogun Axelo, Januari lalu.

"Kami terus berupaya meningkatkan penjualan dengan menghadirkan produk-produk baru. Juga menjaga kelanjutan usaha dari segi jaringan penjualan, masuk ke semua segmen, mendekatkan diri ke pelanggan, sampai menambah tenaga penjualan kami, ini terus dilakukan," papar Rudjojo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Joy, di sela-sela peluncuran Suzuki Hayate di Sunter, Jakarta Utara, hari ini, Kamis (31/3/2011).

Morio Omanyuda, Managing Director Marketing SIS, menambahkan, tahun lalu, total pasar sepeda motor nasional tercatat 7,3 juta unit dan skuter otomatik menjadi segmen yang menjanjikan di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan dan diprediksi menjadi yang terbesar. (Kompas)

No comments:

Post a Comment