Monday, March 28, 2011

Rumor BMW Seri 3 GT Ternyata Seri 4


Beberapa kali diberitakan kalau BMW kini sedang menyiapkan Seri 3 Gran Turismo. Namun menurut majalah Jerman Auto Motor und Sport menyebutkan bukan Seri 3 melainkan Seri 4 baru. Kalau kenyataan memang benar, blog BMW mempertegas bahwa Seri 4 yang dimaksud adalah model coupe empat pintu.

Sedan empat pintu ini, masih menurut blog BMW, oleh markas BMW di Munich untuk menyaingi Audi A5. Malah, jika menyodorkan kupe versi lebih tinggi lagi, ia akan bersaing sama Mercedes SLS yang bentuknya lebih kecil.

Kupe Seri 4 memiliki tampilan antara Seri 3 dan Seri 5, hanya lebih bergaya. Harganya pun konon di bawah Seri 6, yang saat ini sudah mengusung teknologi hijau. Untuk Seri 6 sendiri akan diluncurkan 2012 dalam dua versi, yakni model dua dan empat pintu yang mulai dipasarkan 2012. Di pasar, Seri 4 akan bersaing langsung sama Mercedes CLS atau Audi A7.

Informasi tambahan, baru-baru ini BMW juga menyodorkan Seri 2 untuk pasar Amerika, yang sebelumnya gencar disebut-sebut Seri 1 coupe dan model konvertibelnya.
(Kompas)

No comments:

Post a Comment