Tuesday, March 22, 2011

BMW Akan Produksi Mobil Hybrid Khusus China


Saat ini China merupakan salah satu pangsa pasar terbesar bagi para produsen mobil, sehingga banyak para produsen otomotif yang menciptakan produk-produk eksklusif di China.

Tidak semua negara yang mengklaim hal tersebut merupakan suatu hal yang penting, namun tidak untuk China. Salah satu produsen mobil yang memangsa pasar China, adalah BMW.

BMW baru saja mengabarkan akan meluncurkan suatu produk yang khusus diproduksi bagi China saja. Sebuah mobil "New Energy".

Seperti dilansir Topspeed Rabu (23/03/2011) kabar ini disampaikan pada Konferensi Pers Tahunan Perusahaan BMW minggu lalu. Informasi yang di dapat mengenai mobil tersebut hingga kini masih sangat minim.

Namun, menurut kabar dari Konferensi Pers tersebut, mobil yang dimaksud adalah BMW 5 series New Energy Vehicle (NEV) 2011.

Kabarnya, BMW 5-series NEV ini akan menggunakan tekhnologi hybrid, menyesuaikan kebijakan pemerintahan China yang mengusung isu ramah lingkungan.

Sampai saat ini, belum ada rencana BMW untuk memproduksi mobil ramah lingkungan tersebut secara khusus di negara lain selain China.

BMW akan secara resmi meluncurkan produk spesial untuk China ini pada Shanghai Motor Show 2011 mendatang. (Okezone)

No comments:

Post a Comment