Tuesday, March 1, 2011

Wow, Bantley Pecahkan Rekor Kecepatan di Atas Es


Setelah memecahkan rekor dunia meluncur dengan cepat di atas es, pabrikan supersports Bantley akan meluncurkan edisi khusus produk terbarunya.

“Juha Kankkunen merupakan pengendara terbaik, terlebih dahulu atas pencapaiannya yang luar biasa terhadap mobil yang spesial yaitu supersports Continental yang memperoleh Ice Speed Record,” jelas pihak Bantley seperti dikutip dari Topspeed.

Mobil ini akan diperkenalkan kali pertama pada ajang Geneva Motor Show, Maret 2011. Namun pihak Bantley masih merahasiakan jeroan mobil ini.

Karena edisi khusus, Bantley hanya akan memproduksi 100 unit saja yang untuk seluruh dunia.

Supersports Bantley hanya menawarkan tiga pilihan warna, yaitu beluga, quartzite, dan arctica white colour, serta ditambah dengan atap terbuka dikolaborasikan dengan warna dark grey metalic.

Selain warna yang mencirikan edisi tersebut, Bantley juga menambahkan tampilan baru dengan body kekar ditambah kaki yang menggunakan velg 20 inchi dan 10 spoke supersports wheels berwarna hitam gelap.

“Selain spesial, performanya yang ekstrem, lincah, dan berkepribadian terbuka, edisi Bantley terbaru juga tetap mempertahankan kualitas dengan menampilkan kemewahan serta kenyamanan yang menjadi keinginan para pelanggan,” bebernya. (Okezone)

No comments:

Post a Comment