Wednesday, August 25, 2010

Viewsonic Akan Luncurkan Camcoder, Kamera & Bingkai Foto Serba 3D


Pameran elektronik IFA tak lama lagi akan digelar di Jerman. Pastinya banyak vendor yang akan unjuk gigi dalam memperkenalkan gadget terbarunya. Salah satunya adalah ViewSonic.

ViewSonic rencananya akan meluncurkan camcorder dan televisi portabel berformat 3 dimensi (3D). Tak hanya itu, perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat itu juga akan menghadirkan Media Streamer, eBook Reader, kamera digital 3D dan bingkai foto digital 3D.

Camcorder 3D ViewSonic seharga USD 251 (Rp 2,2 juta) ini diklaim mampu merekam hingga 720p dan memiliki tampilan layar 3D terpadu.

ViewSonic yang juga akan memamerkan dua tablet ViewPad berpendapat bahwa teknologi 3D merupakan kunci terpenting dari teknologi modern. Perusahaan tersebut juga berharap pada 'hello effect' dari kenaikan permintaan TV 3D.

"ViewSonic akan memberikan pengalaman 3D yang memungkinkan pengguna untuk tidak hanya melihat 3D dengan cara terbaik, tapi membuat konten mereka sendiri agar terjangkau," ujar Marketing Manager ViewSonic Eropa, James Coulson.

James percaya dengan membuat teknologi 3D mudah digunakan serta tersedia solusi yang lengkap, mereka bisa meyakinkan para konsumen yang ragu tentang biaya dan kecanggihan teknologi 3D.

"Para pengunjung nantinya bisa langsung menikmati beberapa produk termasuk PC all-in-one seri VPC220, Media Steramer HD seri VMP74 dan eBook reader layar sentuh dengan konektivits WiFi seri VEB625," tutupnya. (Detik/TechRadar/Ketok)

No comments:

Post a Comment