Thursday, August 26, 2010

Nissan GTR Akan Tampil Lebih Segar


Setelah mendapat sambutan yang baik dari para pengemar kecepatan dunia, sejak pertama kali diluncurkan sekitar 2 tahun lalu, akhirnya produsen mobil asal Jepang, Nissan, merilis gambar pertama versi penyegaran dari model GT-R-high performance.

Mobil dengan penampilan baru ini rencananya akan diluncurkan ke pasar dalam musim gugur ini. Perubahan utama yang terlihat adalah pada eksteriornya, namun bagian lain juga mengalami perubahan, seperti mesin.

Secara visual, GT-R baru ini tampil lebih sporty karena dengan penambahan lampu LED yang diintegrasikan ke bumper depan. Di bagian belakang, mobil ini juga dilengkapi dengan diffuser yang lebih besar yang mampu mengalirkan udara lebih baik dan dilengkapi lampu rem tambahan.

Satu set baru pelek dengan desain yang berbeda dibanding sebelumnya juga akan mendongkrak penampilan mobil kencang andalan Nissan itu. Selain itu juga dengan pelek baru, mobil akan mendapat grip yang lebih baik saat melaju kencang.

Meskipun tidak ada informasi resmi pasti, namun dikabarkan mesin akan mengunakan 3.8 liter twin turbo yang memiliki konfigurasi V6. Dengan kapasitas mesin sebesar itu akan dengan mudah mengembangkan tenaga hingga 500 hp dan torsi 600 Nm, berkat perangkat penambah tenaga yang sanggup menaikkan sekitar 20 sampai 30 hp.

Menurut Icars.sg, GT-R baru akan ditawarkan dalam beberapa versi, dengan salah satunya tetap dalam kondisi standar. Tingkat harga entri untuk GT-R upgrade dikatakan sebesar Rp925 juta, sedangkan kelas atas yang disebut Premium Edition akan dijual seharga Rp1 miliar. (Okezone)

No comments:

Post a Comment