Wednesday, August 25, 2010

Ubah Laptop USB 3.0 dengan Transcend ExpressCard


Transcend Information meluncuran two-port USB 3.0 ExpressCard Adapter, unit yang mudah di instal tambahan kartu yang memungkinkan penggunanya untuk meningkatkan notebook mereka dengan teknologi USB 3.0 yang luar biasa.

Bagi pengguna laptop dapat bergabung dalam revolusi USB 3.0 tanpa perlu mengganti komputer yang sudah ada, Transcend USB 3.0 ExpressCard Adapter merupakan solusi yang sangat hemat biaya untuk menghubungkan dan mendapatkan manfaat dari kelebihan perangkat yang kompatibel dengan USB 3.0

Kartu interface ExpressCard/34 kompatibel dengan hampir semua notebook yang ada dipasaran saat ini, dan menawarkan komunikasi dua arah tanpa batasan antara notebook PC dan generasi terkini perangkat USB.

USB 3.0 ExpressCard Adapter terbaru ini dilengkapi dengan dua USB port berkecepatan tinggi yang mendukung penuh standard USB 3.0 dengan koneksi bandwidth hingga 5Gb/s.

Transcend PNU3 USB 3.0 ExpressCard Adapter sepenuhnya kompatibel dengan Windows 7, dan didukung oleh garansi 2 tahun dari Transcend. (okezone/Ketok)

No comments:

Post a Comment