Wednesday, August 25, 2010

Apple iTV Akan Mengubah Dunia Pertelevisian


Apple dikabarkan akan menghadirkan layanan internet televisi yang disebut iTV. Oleh pendiri situs teknologi Digg Kevin Rose mengklaim bahwa iTV dijuluki kotak set-top box yang akan mengubah dunia televisi seperti yang kita kenal.

Menurut Rose, kotak baru akan menjalankan IOS unggulan Apple dan membawa harga USD99. Selain itu, iTV juga diharapkan untuk menawarkan pengguna akses ke app world sepenuhnya yang diisi lengkap dengan berbagi video, streaming, rekaman, berita interaktif dan permainan.

"Dan dengan iAds Apple, produsen konten seperti ABC atau NBC secara langsung dapat mendistribusikan konten dan uang mereka," tulis Rose di posting blog pribadi.

Kendati iTV akan membawa revolusi baru bagi dunia pertelevisian, namun ada sisi yang membuat akhirnya televisi kabel dan industri satelit bersiap untuk ketar-ketir.

"Hal ini pada akhirnya akan menghancurkan sisi televisi kabel dan industri satelit, sebagai syarat hanya Anda untuk mengakses on-demand stasiun akan sambungan Internet. Sisi baiknya, Selamat tinggal pada tagihan bulanan Anda," tambahnya.

Ditambahkan olehnya, ruang keluarga adalah proses matang untuk sebuah perubahan besar dan Apple berada di posisi terbaik untuk mengambil keuntungan dari itu. untuk semua orang, kecuali mungkin orang-orang kabel. (Okezone/CNet/Ketok)

No comments:

Post a Comment