Thursday, August 26, 2010

New Ford Mondeo Segera Diproduksi


Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, akhirnya Ford Mondeo 2011 telah bersiap-siap untuk memasuki pasar Eropa.

Proses produksi itu sedikit lebih cepat yang yang telah direncanakan sebelumnya, karena untuk mengantisipasi permintaan yang melonjak.

Model Ford terbaru ini akan tersedia dengan beberapa seri upgrade dibandingkan dengan versi sebelumnya, termasuk perubahan eksterior dan modifikasi mesin.

Ford Mondeo 2011 juga memperkenalkan dua mesin baru yakni EcoBoost mesin turbo 2.0-liter 240 PS dan mengembangkan mesin 2.2 liter Duratorq TDCi diesel 200 PS.

Mondeo 2011 menawarkan berbagai teknologi terbaru yang menjadi ciri khas Ford, yakni mesin yang bertenaga namun dengan tingkat efisiensi tinggi, serta menghasilkan emisi yang rendah, namun tetap mempertahankan kenikmatan berkendara ala Ford yang terkenal.

New Ford ECOnetic Technologies juga tersedia pada Mondeo tahun 2011 ini. Teknologi tersebut digunakan untuk membantu menciptakan mesin yang lebih efisien dan ekonomis. Perangkat elektronik ini dikendalikan mengatur aliran udara melalui radiator dan kompartemen mesin.

Rata-rata mesin 2.0 liter EcoBoost Ford, menghasilkan emisi CO2 hanya 179 g / km. Ford EcoBoost teknologi menawarkan konsumsi bahan bakar dan pengurangan emisi hingga 20 persen dibandingkan dengan mesin bensin konvensional.

Kemajuan powertrain pada Mondeo 2011 juga mencakup system transmisi, sistem transmisi terbaru yang disebut Ford PowerShift double wet-clutch transmission dipasang sebagai perlengkapan standar dengan mesin bensin Ford EcoBoost.

Secara visual, tidak banyak yang berubah dalam hal desain secara keseluruhan, tapi sedikit penambahan dan restyling beberapa unsur yang membawa sentuhan baru. Yang paling menonjol dari semua adalah kisi-kisi baru, bumper depan baru dengan lampu LED dayligth dan lampu belakang LED. Mondeo direncanakan akan dijual seharga Rp240 juta. (Okezone)

No comments:

Post a Comment