Thursday, August 26, 2010

Hyundai Luncurkan Verna Terbaru


Moskow International Motor Show resmi di buka hari ini di ibukota Rusia, acara ini juga diisi dengan penampilan beberapa mobil di seluruh dunia.

Ini juga dikabarkan sebagai ajang pemanasan sebelum Paris Auto Show pada bulan Oktober nanti. Pada gelaran ini Hyundai menampilkan mobil konsep baru dikenal dengan nama Verna RB.

Mobil Hyundai Verna terbaru rencananya akan diproduksi dengan menggunakan platform yang sama seperti Accent dan akan dirakit di Rusia.

Produksi mobil tersebut direncanakan akan di lakukan di fasilitas Sankt Petersburg. Verna akan dijual di pasar yang baru juga, yang sebelumnya tidak dimasuki oleh Hyundai secara serius, seperti India. Di Rusia Verna akan ditawarkan dalam pilihan, sedan dan hatchback.

Sebagai perlengkapan standar, model baru tersebut akan ditawarkan dengan 6 airbags, ABS, ESP, AC, heated mirror dan sistem audio dengan control di roda kemudi. Rencananya mobil ini akan ditawarkan untuk pasar Rusia dengan harga mulai dari Rp115 jutaan.

Hyundai akan menawarkan model dengan hanya dua pilihan mesin, yakni 1.4 liter dan 1.6 liter. Masing-masing mesin dapat mengembangkan tenaga sebesar 109 bhp dan 122 bhp.

Sedangkan transmisi tersedia dalam dua pilihan, yakni transmisi otomatis 4 percepatan atau manual lima kecepatan. Kedua mesin dikabarkan memiliki karakter kendaraan modern yaitu power lebih besar, namun irit konsumsi bahan bakar.

Khusus untuk pasar India, produsen Korea Selatan (Korsel) ini harus merancang sebuah suspensi baru yang dapat mengatasi jalan-jalan yang tidak bersahabat di sana. Menurut informasi mobil tersebut akan luncurkan pada akhir 2010. (Okezone)

No comments:

Post a Comment