Sunday, May 9, 2010

Replika Skutik Rossi Diberondol Rp33 juta


Kharisma Valentino Rossi memang gak pernah mati. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pembalap flamboyan ini terus diburu.

Tak hanya Yamaha YZR-M1 tunggangan The Doctor yang banyak dibuat replika untuk kemudian laris manis dikalangan pecinta motor sport, tapi juga skuter Yamaha Aerox milik tim Fiat Yamaha pun rupanya diminati.

Demi memuaskan hati para penggemarnya karena itu pabrikan berlogo garpu tala tersebut melalui divisinya di Inggris melansir Yamaha Aerox Race Replica Tim Fiat Yamaha 2010. Demikian dikutip dari Autoevolution, Jumat (7/5/2010).

Menggunakan mesin 50 cc, skutik edisi khusus yang sengaja dilepas kepasaran untuk merayakan keberhasilan Tim Fiat Yamaha diajang MotoGP itu di Negeri Ratu Elisabeth ini dibanderol Rp33,4 juta belum termasuk pajak.

Selain dimensinya yang mungil, Fiat Yamaha Aerox Race Replica memiliki sasis yang diklaim ringan serta dual seat yang lapang. Desain seperti ini sengaja dilakukan Yamaha guna memudahkan para pengendaranya meliuk di antara ramainya lalu lintas jalan raya.

Skutik ini juga dilengkapi rem cakram depan dan belakang berukuran 190 mm yang dipadu ban grippy 13 inci. Dibawah jok juga terdapat ruang bagasi yang mampu menyimpan satu buah helm full face.

Pihak pabrikan mengaku, model-model skutik ini sengaja dihadirkan guna menjadi solusi alat transportasi ditengan padatnya lalu lintas serta pemakaian bahan bakar yang lebih efisien. (Okezone)

No comments:

Post a Comment