Thursday, May 27, 2010

iPhone 4G Datang, iPhone 3G Bakal Ditendang dari Toko Apple


Dalam waktu yang tak lama lagi Apple's Worldwide Developer Conference akan segera digelar. Dan dunia teknologi tak sabar menunggu pengumuman iPhone 4G yang keberadaannya belum dikonfirmasi oleh Apple.

Sudah menjadi tradisi di Apple untuk memulai lini baru dari iPhone pada WWDC terkenal itu biasanya akan membunyikan lonceng kematian pada iPhone versi sebelumnya, yang artinya itu adalah iPhone 3G.

Meskipun dimungkinkan bahwa 3GS dapat dijual bersama dengan 4G, sangat tidak mungkin bahwa Apple akan menjual tiga generasi iPhone bersama-sama.

Oleh karena itu, besar kemungkinan jika di WWDC itu mengumumkan mengenai keberadaan iPhone 4G, maka iPhone 3G akan segera menghilang dari toko Apple.

Seperti diketahui, iPhone 4G ramai menjadi perbincangan orang sejak terbongkarnya purwarupa iPhone 4G sendiri bermula akibat kelalaian karyawan Apple, Gray Powell yang meninggalkan prototipe tersebut di sebuah bar bernuansa Jerman di San Fransisco.

Prototipe iPhone tersebut akhirnya ditemukan oleh seorang blogger bernama Brian Hogan yang kemudian menjualnya kepada Gizmodo senilai USD5.000. (TechTree/Ketok)

No comments:

Post a Comment