Wednesday, May 5, 2010

HTC Desire Sebentar Lagi Hadir


Di belakang tiga jawara terbarunyu - Legend, Smart dan HD Mini - HTC sudah siap untuk meluncurkan produk berikutnya di tanah air. Namanya HTC Desire.
Ponsel pintar berbasis Android 2.1 ini punya banyak kesamaan dengan Nexus One yang beken itu. Tampak luar, keduanya disebut-sebut punya warna, bahan, dan finishing yang amat mirip.
Secara internal, juga ada kesamaan di kedua ponsel Android 2.1 tersebut. Prosesornya misalnya. Begitu juga baterai, yang berkapasitas 1400mAh. Ukuran layar pun sama-sama 3,7” 800x480 dengan tipe AMOLED. Pun kamera yang dikemaskan, sama-sama 5 megapiksel dengan fitur otofokus. Untuk ROM, juga sama-sama 512MB.
Tentu Desire punya perbedaan. RAM misalnya, 64MB lebih besar dibandingkan Nexus One (512MB). Tapi Desire tidak punya mikropon kedua di bagian belakang. Ia justru punya tombol-tombol fisik dan trackpad optikal yang bisa diklik di bawah layar.
Detail lebih lanjut, kita tunggu saja sampai Desire benar-benar hadir di tanah air. Kapan itu? Tak lama lagi. Menurut petinggi HTC Indonesia Agus Sugiharto, HTC Desire sudah didijadwalkan hadir Juni mendatang. (Kompas)

No comments:

Post a Comment