Monday, May 17, 2010

Lexus Sudah Promosikan CT200 Hybrid


Lexus terlihat bersemangat untuk meluncurkan produk terbarunya CT 200h hybrid yang dijadwalkan awal 2011. Meski masih beberapa bulan lagi, merek premium milik Toyota itu sudah memulai promosi.

Pihak Lexus menyiapkan paket promosi awal bernuansa serba "hitam" namun tetap ramah lingkungan. Hatchback perdana Lexus ini akan dipasarkan dengan paket pemasaran menggunakan media interaksi berjudul "The Darker Side of Green".

Pada media ini, CT 200h hybrid akan dikendarai oleh aktor Norman Reedus mirip dalam sebuah film aksi buatan Hollywood. Pengemudi akan mengikuti arah yang diinstruksikan orang di sebelahnya (calon konsumen). Test drive virtual yang unik tersebut akan menempuh jalur Nevada menuju Los Angeles.

"Dengan ini kami mencoba menciptakan test drive virtual yang unik sehingga konsumen bisa merasakan mobil hybrid ini, jauh sebelum dipasarkan awal tahun depan," ujar Dave Nordstorm, Lexus Vice President of Marketing, seperti dilansir autoevolution (15/5/2010).

CT200h menggunakan mesin 1,8 liter, VVT-i dengan motor listrik. Sistem mengemudi terdapat pilihan 4-mode: ECO dan NORMAL untuk memperoleh konsumsi bahan bakar yang irit dan kenyamanan dan SPORT bila ingin ngebut dan stabilitas yang lebih mantap.

Pada mode EV, motor listrik bisa digunakan untuk menempuh jarak 2 km-an melaju sampai kecepatan tertinggi 45 km per jam.

Mau lihat seperti apa media interaktif yang disiapkan Lexus, silahkan kunjungi www.lexusdarkride.com. (Kompas)

No comments:

Post a Comment