Thursday, October 21, 2010

Nissan Segera Boyong Mobil Sport ke Tanah Air


Nissan merupakan salah satu pabrikan mobil asal Jepang, yang memiliki line up produk yang lengkap, mulai dari hatcback, SUV, MPV sampai kendaraan komersial.

Pabrikan tersebut juga memiliki produk sedan kencang, yang selalu oleh ditunggu para penggemar kecepatan. Sebut saja Skyline yang hingga saat ini masih menjadi idola para maniak di seluruh dunia. Meskipun kecil, namun pasar untuk mobil tersebut tetap ada.

Nah, untuk publik Indonesia bersiaplah, sebab PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal segera memboyong sport car tersebut.

"Tahun depan, kita akan buat kejutan untuk para penggemar kecepatan di tanah air,"ucap Vice President Director National Sales & Promotion NMI Teddy Irawan, ketika ditemui okezone disela preview All New Nissan Elgrand, di Jakarta.

Dari perkataan Teddy, seakan membawa angin segar akan kehadiran produk sedan coupe kencang tersebutyang diidamkan oleh para pengermar kecepatan.

Segmen ini memang belum ditangani serius oleh para ATPM manapun yang memiliki produk mobil kencang, padahal para pecinta kecepatan di Tanah Air boleh dibilang cukup banyak.

"Indonesia merupakan pasar yang unik, para penggemar kecepatan rela mendatangkan mobil yang diinginkan berapa pun harganya," ujar Teddy. "Saya cukup kaget saat ada 370Z full aksesoris Veilside sedang melaju di Jakarta," lanjutnya.

Namun pria ramah ini tidak merinci lebih lanjut, perihal produk mobil kencang apa yang akan diboyong ke Tanah Air. "Kita tunggu saja, nanti malah tidak jadi kejutan," ucap Teddy.

Di Jepang sendiri Nissan memiliki produk sedang coupe kencang seperti 370Z, serta Nissan GTR yang tahun depan akan hadir dengan penampilan dan tenaga yang lebih beringas. (Okezone)

No comments:

Post a Comment