Monday, October 25, 2010

GM Siapkan SUV Mini Pendamping Captiva



General Motors (GM) memperkuat penetrasi pasar dengan menambah rangkaian model. Kabar terbaru, produsen nomor satu Amerikat Serikat ini sedang menyiapkan SUV mini baru untuk disandingkan dengan Captiva.

Diinformasikan, model ini menggunakan platform sama dengan Aveo, berkapasitas 5-penumpang dan desainnya tetap hatchback namun dimensinya diperpanjang. Pengembangan dan produksi dilakukan GM Korea Selatan atau GM Dewoo Auto and Technology (DAT) dan akan diluncurkan pada 2012. Model ini akan menggunakan gerak dua roda belakang dan seluruh roda atau four wheel drive (4WD).

Juga ada informasi produk lain, GM akan menampilkan Cruze dengan dua kokpit, menggabungkan sentuhan tombol-tombol Vaouxhall Astra dan Insignia. Juga menggunakan layar peraga digital baru yang akan digunakan pada digunakan pada model-model Chevy di masa yang akan datang. Dijelaskan pula, model-model Chevy tidak akan berhadapan langsung dengan Opel.

“Tetap ada perbedaan,” demikian dikatakanDirektur Desainer GM DAT, Taewon Kim Kim kepada Autocar. Pasalnya. Opel tidak mau mau menekan Chevrolet. (Kompas)

No comments:

Post a Comment