Wednesday, June 27, 2012

Android Jelly Bean Tawarkan Kinerja Lebih Baik

detail berita
Pada konferensi I/O yang digelarnya, Google mendemonstrasikan perbandingan ponsel yang menjalankan Android Ice Cream Sandwich dengan sistem operasi terbaru Android, Jelly Bean. Bahkan Google mengklaim, versi baru Android ini bekerja lebih cepat dengan banyak perbaikan.

“Ini versi tercepat dengan satu ton perbaikan,” kata Direktur Manajemen Produk untuk Android, Hugo Barra. Menurutnya, input teks menjadi lebih baik dan keyboard semakin menjadi lebih cerdas.
Google juga membanggakan sistem operasi terbaru tersebut karena memiliki antarmuka pengguna yang lebih baik, pencarian yang lebih baik, dan hadirnya Google Now.

Dilansir dari Mashable, Kamis (28/6/2012), Google Now adalah sebuah fitur yang menggunakan hal-hal seperti histori pencarian dan kalender untuk mencari tahu ketika pengguna melakukan perjalanan, serta memberitahu berapa lama perjalanan pada rute yang biasa digunakan dan menawarkan rute yang lebih baik

Update Jelly Bean akan mulai diluncurkan untuk Google Nexus, Xoom, dan Galaxy S mulai pertengahan Juli mendatang. Sementara untuk pengembang, sistem operasi Android itu telah tersedia sejak Rabu lalu. (Okezone)

No comments:

Post a Comment