Wednesday, May 23, 2012

Peminat Nikon D800 Harus Bersabar


Gairah konsumen terhadap kehadiran kamera DSLR Nikon D800 tak urung membuat Nikon agak keteteran. Berbicara pada TechRadar, Nikon mengatakan bahwa jumlah peminat melampaui jumlah kamera ini.

Alhasil, perusahaan kamera asal Jepang ini berupaya keras untuk memenuhi permintaan yang ada. "Saat ini, ada lebih banyak konsumen dibandingkan kamera. Konsumen harus bersabar karena prioritas terbesar kami adalah kualitas. Kami tidak bisa begitu saja menaikkan volume," ujar Jeremy Gilbert, Marketing Manager Nikon Inggris.

Nikon D800 diumumkan kehadirannya pada bulan Februari tahun ini. Mendapat pembekalan 36,3 MP, kamera full frame ini sukses menjadi idola di jagat fotografi.
Tak hanya berhasil mencuri perhatian konsumen, piranti yang dibanderol USD 3.000 tersebut jugamemukau dewan juri di penghargaan prestisius Camera Grand Prix 2012. Gelar bergengsi sebagai'best camera' pun disabetnya.

Dilansir dari TechRadar, Rabu (23/5/2012), Nikon pernah mengatakan bahwa mereka berharap bisa memproduksi 30.000 unit D800 tiap bulannya, bersamaan dengan 5.000 unit D4 di pabrik yang berlokasi di Sendai, Jepang. (Detik)

No comments:

Post a Comment