Wednesday, May 2, 2012

Calon Ferrari F70 Masa Depan


Setiap desainer pasti memiliki ide sendiri dalam membuat sebuah konsep mobil. Seperti yang dilakukan Constantin-Gabriel Radu, ia menciptakan sebuah konsep masa depan dari Ferrari F70.
Desainer industri yang juga karyawan dari anak perusahaan Pininfarina asal Jerman di Russelsheim itu akan menampilkan F70 rancangannya di ruang pamer Ferrari pada akhir 2013 mendatang.

F70 buatan Radu ini meminjam dua model Ferrari sebagai bahan inspirasinya. Kedua model tersebut adalah Ferrari 458 Italia dan Enzo. Karakter supercar sangat melekat pada model ini. Itu tercermin pada bonnet yang meruncing serta spoiler dengan lubang udara yang cukup lebar.

Lampu depan mobil ini juga terlihat modern dengan pengaplikasian lampu HID serta LED. Ergonomi mobil ini sangat baik. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk atap yang landai dan membulat.
F70 juga memiliki alur udara sangat baik di sisi samping hingga belakang. Penerus Enzo ini akan diperkuat mesin V12 dengan sepasang motor listrik. Mesin tersebut disinyalir memiliki tenaga super besar dengan kekuatan mencapai 900 hp. (Okezone)

No comments:

Post a Comment