Wednesday, May 23, 2012

Bulan Depan, New Honda Civic Hadir di Tanah Air

detail berita
Kuartal pertama 2012 menjadi masa yang sulit bagi Honda karena banjir besar di Thailand. Indonesia termasuk yang mengalami gangguan cukup parah, setelah beberapa model sedan terpaksa dihilangkan.
Sekarang kondisinya sudah mulai membaik, dan suplai beberapa modelnya sudah berjalan lancar. HPM langsung meluncurkan beberapa model baru seperti Oddysey, New CR-V, New Freed dan yang baru diluncurkan New Honda City.

Tidak berhenti sampai disitu, HPM juga masih memiliki jagoan sedan premium yang bakal menggebrak pasar automotif Indonesia, New Honda Civic yang di jadwalkan meluncur pada Juni mendatang.
"New Honda Civic secepatnya kami luncurkan. Kalau tidak ada halangan Juni besok kami luncurkan," beber Jonfis Fandy Marketing and After Sales Service Director PT HPM di sela peluncuran New Honda City di Jakarta, Rabu (23/5/2012).

Jonfis menambahkan, hal ini juga dipengaruhi oleh pasokan di pabrik Honda di Thailand yang sudah mulai lancar. Pasar sedan di Indonesia terutama untuk Honda akan kembali bergeliat setelah lama "mati suri" akibat banjir besar di Thailand.

"Pasokan sedan Honda dari Thailand sudah mulai berjalan lancar. Sedikit demi sedikit semuanya akan berjalan lancar seperti biasa. Pastinya di semester kedua 2012, penjualan sedan-sedan Honda akan kembali pulih, setelah sebelumnya kami sama sekali tidak menjual sedan di kuartal pertama 2012," tutup Jonfis. (Okezone)

No comments:

Post a Comment