Monday, June 7, 2010

Nih, Tiger Baru Facelift dari Honda


PT Astra Honda Motor (AHM) menambah varian baru di segmen sport dengan meluncurkan Honda Tiger facelift, tanpa ada acara seremoni. Tujuannya, untuk memperkuat penetrasi pasar, selain juga memperbanyak varian Tiger yang selama ini mendominasi kelas motor sport di atas 200 cc.

Meski facelift, tampilan lebih elegan dan sarat dengan karakter sport touring.
Jika sebelumnya hanya mengandalkan model dengan dua lampu asimetris, kini kembali lagi kemodel lampu tunggal (rounded single headlight). Bedanya, dengan lampu tunggal, desain motor cruiser modern lebih menonjol.

Pada bagian atas lampu utama terdapat visor, membuat penampilan tampak lebih sporty dan gagah. Selain itu, desain baru pada bracket alumunium penyangga lampu depan dan panel meter yang dilapisi warna chrome menambah kesan mewah dan stylish varian Tiger baru ini.

Sementara itu, varian lama Honda Tiger juga mengalami perubahan yang terlihat pada desain striping dan body color yang kini tampil lebih agresif. Desain dua lampu asimetris memadukan konsep desain yang advance dengan tampilan motor Eropa sehingga memunculkan desain motor advance cruiser.

Kendati memiliki tampilan berbeda, AHM memasarkan kedua varian Honda Tiger baru ini dengan harga yang sama yaitu Rp. 24.890.000 (on the road DKI Jakarta). Untuk yang lampu tunggal memiliki tiga pilihan warna, yakni Black Bromo, Red Krakatau dan Grey Leuser, sedangkan varian lampu asimetris mempunyai empat pilihan warna, yaitu Black Makaly, Red Savano Grey Elbrus dan White Cartenz. (Kompas)

No comments:

Post a Comment