Thursday, June 17, 2010

Jaguar New XJ Buat Kaum Borjuis Indonesia


Hari ini Jaguar mempersembahkan produk terbarunya XJ di Pasific-Place Mall, Semanggi Central Business District (SCBD), Jakarta. Unit terbaru ini dibandrol Rp 2,85 miliar per unit on the road Jakarta.

Sedan empat pintu merupakan bentuk peremajaan yang dipersembahkan bagi konsumen di Indonesia. Menggendong mesin bensin ultra efficient Gen III berkapasitas 5.000 cc V8 dengan tenaga 470 dk.

Dengan mesin dan tenaga yang besar, tentu membuat akselerasi cukup mengesankan. Untuk jarak 0-100 km/jam butuh waktu 4,9 detik. Sistem transmisi 6-percepatan dilengkapi fitur Jaguar Drive Selector dan Steering wheel mounted paddles.

Selain itu, XJ juga dipersenjatai dengan kelengkapan lainnya seperti air suspension, adaptive dynamics, dan active differential control sehingga menghasilkan perpaduan respon handling yang baik dan dinamis.

Masuk ke interior disambut dengan panoramic glass roof. Kemudian untuk menambah kenyamanan berkendaraan terdapat dua layar, masing-masing berukuran 12,3 inci yang berfungsi sebagai high-definition virtual instruments, dan satu lagi 8 inchi untuk panel touch screen.

Mobil juga dilengkapi sistem navigasi satelit dan dukungan sistem suara 1200W dari Bower & Wilkins. Trus, fitur standar lainnya seperti radio, CD, Televisi, hingga DVD menjadi fitur standar.

"Ini merupakan momen yang kita tunggu-tunggu, Jaguar XJ terbaru kembali memberikan gambaran akan mobil sport mewah," ujar Graham Hatch, Regional Business Manager for Jaguar Cars Overseas Sales Operations, di sela peluncuran Jaguar XJ terbaru, hari ini. (Kompas)

No comments:

Post a Comment