Tuesday, June 15, 2010

HTC Desire 'Mendarat' di Indonesia Rp6,5 Juta


HTC Corporation resmi memperkenalkan HTC Desire untuk pasar Indonesia. Ponsel pintar dengan sistem operasi Android terbaru yang menawarkan pengalaman HTC Sense itu dibanderol dengan kisaran harga Rp6.500.000.

Rencananya, HTC Desire baru akan tersedia pada pertengahan Juni 2010 di semua reseller resmi. "HTC Sense pada HTC Desire tidak hanya menawarkan pengalaman yang dinamis dan dapat dipersonalisasi oleh para penggunanya tetapi juga memberikan salah satu pengalaman visual terkaya yang dapat diberikan," kata Jack Tong, VP of HTC Asia dalam keterangannya, Selasa (16/5/2010).

HTC Desire diklaim memberikan tingkat kecemerlangan yang intens, kekontrasan yang tajam, dan warna yang alami pada tampilan layar sentuh kapasitif 3.7-inci. Kemampuan Desire didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz dari Qualcomm sehingga menjadikan ponsel semakin responsive. Sementara HTC Sense yang instinktif memungkinkan pengguna mengeksplorasi kelebihan dari HTC Desire dengan amat mudah.

HTC Sense merupakan fitur yang memfokuskan kepada pengalaman para penggunanya yang mampu menciptakan kinerja ponsel menjadi lebih mudah dan natural. Pengalaman HTC Sense yang baru terfokus dalam meningkatkan kegiatan interaksi pengguna dengan orang-orang yang terpenting dalam kehidupan.

Dimulai dengan aplikasi baru HTC dan widget yang disebut Friend Stream, yang dengan mudah menyatukan semua komunikasi sosial termasuk Facebook, Twitter, dan Flickr menjadi satu kesatuan yang selalu ter-update secara rapi. Penyatuan sederhana ini memudahkan Anda untuk lebih fokus pada status update teman-teman Anda dan juga untuk melihat gambar dan link yang mereka bagi. Sebagai tambahan untuk Friend Stream, daftar kontak dapat diatur dalam lingkaran sosial tertentu, misalnya kelompok teman-teman, kolega ataupun cara lain.

Pengalaman HTC Sense yang baru juga memperkenalkan berbagai pengembangan untuk aplikasi-aplikasi di dalamnya, termasuk browser, aplikasi email dan lain sebagainya. Selain itu, versi terbaru Sense HTC juga memiliki aplikasi newsreader baru dan widget, serta tampilan baru 'tujuh-layar' yang bisa dilihat dalam bentuk thumbnail, untuk pengaksesan layar tertentu dengan mudah dan cepat. (Okezone)

No comments:

Post a Comment