Wednesday, April 21, 2010

RIM Siapkan BlackBerry 9670 dengan OS 6.0


Research in Motion (RIM) dikabarkan akan merilis sebuah BlackBerry terbaru. Ponsel cerdas yang diberi nama BlackBerry 9670 itu terasa istimewa, pasalnya RIM akan membenamkannya dengan sistem operasi terbaru, yaitu OS 6.0

Nampaknya RIM ingin memadukan BlackBerry 9670 ini antara keindahan dengan kecanggihan. Buktinya produsen asal Kanada itu memberikan sentuhan warna hitam mengkilat yang membuat handset terkesan 'wah'. Hadir dengan dua layar, 9670 mengingatkan kita pada seri Pearl yang didesain flip.

untuk bagian layar internal telah dipersenjatai ukuran 360 x 480 dengan kamera 5 megapixel untuk memotret gambar dan merekam video. RIM masih mengusung papan ketik full untuk ponselnya tersebut, tapi kali ini terlihat agak besar dari seri flip sebelumnya.

Dikutip IntoMobile, Rabu (21/4/2010), BlackBerry 9670 telah mendapatkan sokongan wi-fi, dan bluetooth. Serta tambahan ruang slot MicroSD agar melegakan kapasitas penyimpanan.

Mengenai sistem operasi yang digunakan, yaitu OS 6.0, tentu saja membuat perangkat ini menjadi semakin yahud. Karena, tentu saja RIM akan menambahkan teknologi anyar pada sistem operasinya tersebut.

Sayangnya, RIM masih menyimpan rahasia mengenai informasi dari senjata barunya tersebut. Termasuk mengenai kapan rilis, dan informasi detail handset serta OS-nya. Namun yang jelas, semua itu akan terbongkar jika RIM memberikan informasinya di konferensi Research In Motion’s WES di Florida, minggu depan. (okezone)

No comments:

Post a Comment