Tuesday, October 13, 2009

Ponsel "Organizer" Sony Ericsson T715 Hadir di Indonesia


Di antara sekian banyak tipe ponsel yang beredar, Sony Ericsson T715 mungkin yang cukup serius menggarap aplikasi agenda atau organizer bagi orang yang sibuk dan perlu menata jadwal kegiatannya sehari-hari. Hal itu dapat dilihat dari fitur Smart Desktop yang bisa mengatur pengingat pertemuan, catatan penting, dan juga gambar animasi special untuk mengingatkan hari ulang tahun dan peristiwa penting.

Ponsel geser yang baru hadir di pasar Indonesia ini juga menyediakan arsip SMS secara berurutan. Dengan demikian, saat akan mengirim pesan ke seseorang, pemliknya bisa melihat percakapan terdahulu.

Soal akses internet tersedia koneksi turbo 3G network. Layarnya 2,2 inci dan tetap jelas dilihat meski di bawah paparan sinar matahari sekalipun. Di bagian belakang terdapat kamera 3,2 MP dengan blitz. T715 dilengkapi dengan Google Maps termasuk pencarian lokal serta arah dan layanan AccuWeather.com yang memberikan informasi cuaca selama tiga hari ke depan.

Yang tak kalah menarik, T715 sudah dilengkapi dengan aplikasi Facebook versi baru khas Sony Ericsson. Status update teman-teman Facebook akan muncul di halaman layar dalam bentuk animasi yang bergerak dinamis berikut fotonya. Dengan aplikasi tersebut, pengguna tidak lagi hanya dapat melihat dan melakukan update, tapi juga sudah bisa menulis komentar dan pilihan untuk menerima atau menolak notifikasi baru.

"Membangun kesuksesan portofolio 3G kami, T715 adalah ponsel 3G yang siap dibawa kemanapun baik kepada para pecinta internet akses dengan kecepatan tinggi dimanapun mereka berada. Dengan sentuhan mewah cover allumunium dan tampak depan yang berkilau, ponsel ini membawa kesan desain mewah Sony Ericsson yang harus pengguna rasakan," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

T715 akan tersedia di pasar dalam warna Galaxy Silver dan Rouge Pink. Soal harga Sony Ericsson belum merilis untuk pasar Indonesia namun di beberapa negara ditawarkan sekitar 300 dollar AS atau Rp 3 jutaan. (K
ompas)

No comments:

Post a Comment