Wednesday, October 14, 2009

Nikon D3S, ISO 12.800 Mampu Rekam Video HD


Melanjutkan kesuksesan dari D3, Nikon mereinkarnasikan kamera DSLR tersebut dalam bentuk D3S. Banyak tambahan yang disematkan oleh Nikon, melalui kamera ini.

Salah satu diantaranya, adalah tingkat sensitifitas ISO-nya yang telah mencapai 200-12,800. Dengan ISO tersebut, tentunya kamera ini dapat mengambil gambar dalam suasana dengan pencahayaan yang kurang. Sehingga, para fotografer profesional yang menyukai tantangan yang ekstrim, dapat mengekplorasi kemampuannya.

Soal resolusi, kamera DSLR ini masih mengikuti 'kakaknya', dengan menyematkan resolusi 12.1 megapixel dengan tambahan sensor FX CMOS, yang membuat kamera ini mempunyai fitur yang brilian.

Tidak hanya itu saja, seperti yang dilansir melalui Tech Radar, Kamis (15/10/2009), Nikon D3S ini juga mempunyai fitur merekam dengan format video, yang mencengangkan, video yang ditangkap pun dapat diambil dengan tingkatan high definition (HD). Terlebih, tambahan mode crop membuat kualitas kamera ini menjadi lebih mumpuni.

Produk ini sendiri akan meluncur di Inggris paling lambat pada bulan Desember ini, dengan harga yang dibanderol sekitar USD5.199 atau setara dengan Rp49 juta. Akan tetapi, belum diketahui kapan kamera DSLR ini bakal menyambangi Indonesia. (Okezone)

No comments:

Post a Comment