Sunday, September 16, 2012

VW Cross Caddy Dipasarkan Tahun Depan

detail berita
Pabrikan Volkswagen menambah anggota keluarga baru mereka dengan menghadirkan produk terbaru yang dijuluki Cross Caddy. Perpaduan antara crossover dengan van ini tampil manis dengan desain modern dan dinamis.

Dilansir AutoEvolution, Senin (17/9/2012) Cross Caddy hadir dengan tampilan khas VW yang tercermin lewat grill depan model garis serta emblem pabrikan asal Jerman tersebut di tengahnya. Mobil ini menggunakan pintu samping model geser. 

Selain itu, roof rail berkelir silver kian mempercantik tampilan eksterior. Velg palang berdiameter 17 inci melengkapi kesan sporty pada mobil ini. VW menawarkan Cross Caddy dengan delapan pilihan warna termasuk Viper Green yang dicomot dari Scirocco. 

Cross Caddy baru akan dipasarkan pada awal 2013 mendatang. Sebagai tahap awal, VW akan meniagakannya di seluruh Eropa. Model yang ditawarkan ada dua varian yakni lima dan tujuh penumpang.

Terdapat dua tipe mesin yang ditawarkan, yakni bensin dan diesel. Mesin tersebut diperkirakan mampu menghasilkan tenaga 85 hp sampai 168 hp. Sistem transmisi DSG hadir sebagai fitur opsional begitu juga dengan AWD VW 4Motion. (Okezone)

No comments:

Post a Comment