Monday, September 17, 2012

Edisi Spesial MV Agusta Brutale dengan Corak Dayung






Cukup menarik, pada 14-16 September lalu, di Kejuaraan dayung Eropa, MV Agusta menghadirkan edisi spesial, yaitu Brutale 675 dengan setuhan permainan warna. Bagian atas tangki dilabur dengan warna Federasi Dayung Italia dan danau tempat  kejuaraan. Kombinasi putih, biru dan garis emas adalah warna utama. Perubahan lainnya adalah pelek putih dengan pinggiran biru, jok biru dengan warna benang jahitan emas.

Di bagian samping tangki (dekat fairing) digambar empat bendera Italia yang memecah air, juga bisa dilihat sebagai dayung. Sentuhan terakhir yang paling mencolok adalah tulisan "Varese 2012" di bagian belakang untuk mengenang kejuaraan yang diselenggerakan di dekat markas MV Agusta itu.

"Di Danau Varese, dekat dengan pusat tim Dayung Italia, tumbuhlah pabrik MV Agusta. Industri ikut  membangun kota ini. Untuk itu, kami menciptakan edisi khusus ini sebagai penghargaan dan menyemangati  tim dayung Italia. Juga untuk mengenang kebangkitan  Varese sebagai kota kecil di Italia," kata MV Agusta. (Kompas)

No comments:

Post a Comment