Wednesday, September 5, 2012

Lamborghini Aventador Dragon Edition yang Mengkilap

detail berita

Oakley Design memberikan sentuhan sangar kepada mobil super Lamborghini Aventador. Karya terbaru ini diberi nama Dragon Edition.
Oakley Design sebagai spesialis modifikasi, membuat Lamborghini Aventador Dragon Edition menjadi lebih mengkilap. Beberapa bodi mobil menggunakan bahan serat karbon, termasuk bumper depan dan belakang.
 
Wider pada intake depan menambah pasokan udara sebagai tambahan pendingin mesin. Tambahan aliran udara juga didapat dari samping dan intake bagian atas. Namun, yang menarik adalah bagian eksterior, membuat supercar Italia ini makin tampan.
 
Lamborghini Aventador LP760-4 Dragon Edition ini hanya diproduksi terbatas. Oakley belum mengumumkan berapa harga yang ditawarkan untuk hasil karyanya pada Aventador ini.
 
Mesin Aventador Dragon Edition tidak diubah, masih menggunakan mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter, yang menghasilkan total output 690 tenaga kuda. Mesin dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan, kopling tunggal.
 
Supercar Italia dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi 349 km/jam (217 mph). Lamborghini Aventador memiliki harga dasar mulai 255.000 Euro (Rp3,05 miliar) di Eropa. (Okezone)

No comments:

Post a Comment