Friday, March 22, 2013

Jeep Hadirkan 6 Mobil Konsep Offroad Baru

Headline
Para penggemar fanatik Jeep versi offroad boleh jadi akan terpana dengan melihat enam mobil konsep offroad Jeep terbaru yang dibuat sangat spesial ini. Seperti apa wujudnya?
Jeep bersama dengan Mopar Performance menghadirkan enam mobil konsep baru yang akan dipamerkan dalam acara offroadtahunan.

Dalam acara bertajuk 'Moab Easter Jeep Safari 2013' tersebut, Jeep akan memamerkan enam mobil konsepnya. Lima unit diantaranya adalah dari model Jeep Wrangler dan satu unit sisanya adalah dari Grand Cherokee.


Keenam mobil tersebut banyak disematkan berbagai komponen offroad resmi dari Mopar, yang merupakan bagian dari Chrysler Group, sama seperti Jeep.

"Kami membuat portofolio baru dari Jeep Performance Parts untuk para penggemar fanatik dari Jeep ekstrem offroad," ujar Pietro Gorlier, Presiden dan CEO dari Mopar seperti dilansirCarscoops.

"Pemilik Jeep yang memiliki passion terhadap modifikasi, performa, dan personalisasi akan memiliki daftar panjang dari Jeep Performance Parts yang dapat dipilih."

Anda dapat melihat galeri foto mobil-mobil konsep terbaru Jeep tersebut di tautan ini. (Inilah)

No comments:

Post a Comment