Monday, March 4, 2013

Amunisi Baru Ducati Indonesia di 2013



Ducati Indonesia sangat percaya diri mengarungi 2013. Sukses tahun lalu dengan menjual lebih dari 500 unit, ingin dilipatgandakan tahun ini. Sejumlah amunisi pun disiapkan sebagai modal awal, dan beberapa varian diyakini sangat cocok untuk orang Indonesia, sekaligus bakal menjadi pendongkrak penjualan.

"Kami berharap tahun ini bisa terjual 1.000-an unit. Itu plus minus ya. Jaringan juga kami tambah, dalam waktu dekat di Jakarta ada tiga cabang baru, Pondok Indah, Kelapa Gading, dan Kebayoran Baru. Menyusul Palembang dan Malang. Hingga akhir tahun akan ada 20 dealer Ducati di seluruh Indonesia,” ujar Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia, beberapa hari lalu.

Selain bertambah dekat dengan konsumen lewat diler, beberapa amunisi lain adalah model baru. Disebutkan Nugroho, setidaknya ada empat yang bakal menarik, yakni Ducati Monster 795 ABS, Hypermotard Strada, Hypermotard ST, Hyperstrada. Ada juga Diavel Strada dan Gran Turismo Multistrada. Dari semua model itu,  Ducati Monster 795 ABS  yang memiliki konfigurasi mesin dan desain sama dengan 795 standar, lebih dulu muncul pada 23 Maret ini. 
 
 "Ada varian yang berlabel strada, punya setelan ketinggian yang mudah dijangkau kaki. Misalnya jok lebih pendek empat cm, suspensi juga lebih pendek. Memang ada beberapa model yang disetel khusus untuk Asia,” terang Nugroho. (Kompas)

No comments:

Post a Comment