Sunday, February 5, 2012

Unik, Range Rover Evoque Dibingkai Kawat


Pada umumnya, Range Rover Evoque yang merupakan model Sport Utility Vehicle (SUV) memiliki desain dan postur yang mewah dan gagah. Deseainnya yang elegan, serta bodinya yang kokoh membuat orang ingin memiliki mobil tersebut.

Namun, apa yang terjadi bila Range Rover Evoque dibingkai dengan kawat, apakah semua orang akan kembali menginginkannya? Hal unik tersebut terjadi di Brazil. Dua orang pria asal Brazil telah membingkai Evoque dengan kawat berwarna hijau. Mereka membuatnya mirip seperti Evoque sungguhan.

Dua orang pria tersebut telah membawa Evoque dari kawatnya berkeliling jalan sekitar kota Rio De Janeiro, Brazil. Hal unit itu banyak mengundang perhatian banyak orang. Mereka merasa terkejut dengan kehadiran dua pria yang membawa mobil yang terbuat dari kawat.

Menurut informasi, berat keseluruhan Range Rover Evoque kawat tersebut hanya mencapai 110 kg dan bahan bakarnya cukup mengandalkan tenaga dari orang yang membawanya. Jadi kecepatannya tergantung pengendara tersebut menggayuh pedalnya. Semakin cepat mengayuh, semakin cepat juga mobil kawat tersebut melaju.

Lebih lanjut, secara keseluruhan jika disandingkan dengan Range Rover Evoque sungguhan, mobil kawat tersebut benar-benar sama. Terutama dari segi desain eksteriornya, mulai dari lekukan hingga bentuk rodanya. Demikian dilansir Autoevolution. (Okezone)

No comments:

Post a Comment